Penjual Bubur Ayam Meninggal Mendadak, Dievakuasi Polisi

  • Bagikan

Tribratanews – Kepolisian Sektor Jatinegara melakukan evakuasi terhadap jasad seorang pria yang temukan tergeletak dan meninggal dunia di Jalan Cawang Baru Tengah No.303 RT 001, RW 009, Cipinang Cempedak, Jatinegara Jaktim._

Pria tersebut diketahui bernama Samit (41), warga asal Tambun Bekasi. Yang sehari-harinya ia diketahui sebagai pedagang bubur ayam keliling.

Bhabinkamtibmas Kel.Cipinang Cempedak Aiptu Muslih, bersama piket Fungsi yang dipimpin oleh Panit Reskrim Ipda Ari Wibowo yang mendatangi TKP mengungkapakan, pria tersebut meninggal diduga karena sakit.

“Penemun orang meninggal di duga sakit (pedagang bubur ayam keliling),” jelas Ipda Ari Wibowo.

Dari keterangan sejumlah saksi yang diperiksa petugas, saat itu korban menghentikan kendaraan motor Honda Scopy B-3136-FXK yang ia kemudikan di Jalan Caeang Baru Tengah.

Saat itu, korban terlihat sembari memegang dada. Korban lalu duduk dan jatuh terlentang di pinggir jalan, dan sesaat kemudin korban meningg dunia.

Oleh pihak kepolisian, jasad koorban di bawa petugas ke RSCM untuk keperluan outopsi.

Peristiwa ini mengingatkan kita, bahwa rezeki, nikmat, azal atau kematian, semua itu hanya Allah yang tahu dan mengaturnya. Kapan dijemput dan dimana kita tak tahu. Manusia ditutuntut banyak beramal sholeh dan menjauhi segala dosa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *