Operasi Nusantara Cooling System di Pos Kamling RT 10 Rambutan, Kapolsek Ciracas Ingatkan Warga Waspada Hoax dan Ujaran Kebencian

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah, SH, MH bersama anggota lainnya melaksanakan kunjungan ke Pos Kamling RT 10, RW 06 Kel.Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, pada Selasa (09-01-2024) malam.

Kehadiran Kapolsek yang didampingi Waka Polsek AKP AE Sinaga, SH, Kanit Binmas, AKP Asep Ruswandiat, Kanit Samapta, Iptu Goro Isworo dan Binmas Rambutan, Aiptu Rohyadi, dalam rangka Coolling System menghadapi Pemilu 2024.

Kehadiran Kapolsek pun disambut para pejabat Pos Kamling RT 10/06 Rambutan, diantaranya, Ketua RW 06 Artam, Ketua RT 10 H. Sailan, S.Pd, Ketua RT 016 Daris, Bendahara, Arifin, warga, Safei dan warga, Gondes.

Kompol Agung Ardiyansyah, menjelaskan, kegiatan kunjungan kerja tersebut dalam rangka Coolling System menghadapi Pemilu 2024, guna memberi himbauan kamtibmas tentang berita hoax dan radikalisme serta mencegah terjadinya polarisasi pemilu 2024, yang dapat menimbulkan perpecahan di lingkungan masyarakat.

Dalam kegiatan Cooling System bersama warga RW 06 Kel. Rambutan itu, Ketua RW.06 Kel. Rambutan Bapak Artam menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Ciracas beserta Jajarannya di Pos RT 010/06 Rambutan tersebut.

Ia pun meminta bimbingan dan arahan dari Kapolsek Ciracas dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.

Dalam sambutannya, Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah, SH, MH menyampaikan, bahwa kedatangannya untuk bersilaturahmi dan kunjungan kerja ke Pos Kamling Rt.010/06 Kel.Rambutan dalam rangka Coolling System menghadapi Pemilu 2024.

Dihadapan warga, Kapolsek Ciracas mengajak semuanya untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan pelaksanaan pemilu yang damai.

Di tahun Politik ini lanjut Kapolsek, walau beda pilihan tetap menjaga kekompakan sesama warga.

“Mari kita bersama sama menjaga lingkungan agar aman dan kondusif. Pada tanggal 14 Februari 2024 nanti kita akan laksanakan Pemilu pemungutan suara untuk memilih pemimpin kita,” Sambungnya.

“Saya mengingatkan kepada bapak ibu, agar tidak termakan berita hoax dan konten berisi ujaran kebencian yang beredar di media sosial yang dapat memprovokasi kita sesama warga Indinesia. Walau nanti beda pilihan namun kita tetap menjaga kekompakan sesama warga,” pinta Kapolsek.

Tidak lupa, Kapolsek juga berpesan kepada warga tersebut, bila ada permasalahan warga agar di sampaikan kepadanya atau Bhabinkamtibmas setempat. Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sebagaimana yang diharapakn semuanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *