Operasi Nusantara Cooling System, Polsek Pulogadung Gandeng Warga dan Satkamling

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Pulogadung, Resor Metro Jakarta Timur melakukan Operasi Nusantara Cooling System 2023-2024 di Pos Satkamling RW 08 Jl. Tambra Raya Kel. Jati, Pulogadung Jakarta Timur, pada Rabu (10-01-2024) sore.

Operasi Cooling System tersebut melibatkan sejumlah personel, diantaranya Iptu Ritar Hutagaol, SH, Aiptu Ivan Purnomo dan Bhabinkamtibmas Kel. Jati Aiptu Suyatno.

Para petugas yang terlibat Operasi Nusantara Cooling System 2023 – 2024 kali ini menyasar kepada Satuan Keamanan Lingkungan, Bapak Sopyan, Sobari, Alif dan Ketua RT 002/08 Kel. Jati.

Dalam kegiatan itu polisi mengajak kerja sama petugas satuan pengamanan lingkungan dan masyarakat dengan Polri dalam Cooling System demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa dan terlaksananya Pemilu damai.

Sebagaimana ketahui, operasi Cooling System ini merupakan upaya preventif oleh pihak kepolisian dalam mencegah hoax dan polarisasi saat menjelang pemilu yang dapat menimbulkan perpecehan ditengah masyarakat. Diharapakan dengan giat ini tercipta pemilu yang aman dan damai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *