Tawuran Pecah di Cipinang Besar Utara, Polisi Buru Pelaku

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Tawuran antar warga kembali pecah di Cipinang Pulo, antara warga RW 011 dan RW 013 Kel Cipinang Besar Utara, Kec Jatinegara Jakarta Timur, pada Rabu (09-01-2024) malam.

Dalam peristiwa ini, seorang pria inisial W mengalami luka akibat terkena sabetan benda tajam.

Anggotan Polsek Jatinegara Iptu Subandi didampingi Iptu Junardi beserta Piket fungsi yang melakukan pengecekan ke lokasi, menjelaskan dari pengakuan sejumlah saksi, Ketua RT, Turaji, bahwa awal kejadian sekitar pukul 22.30 WIB ada kurang lebih 10 orang anak dari arah RW 013 menuju ke arah RW 01, sambil membawa senjata tajam sambil membunyikan petasan.

Sedangkan menurut informasi dari saksi Fuat, bahwa kejadian tawuran tersebut melibatkan Anak RW 10 dan RW 11, melakukan serangan balik ke RW 013. Kemudian terjadi tawuran yang tidak bisa di bendung lagi, sehingga terjadi korban satu orang korban yang diduga bernama W di bawa ke RS. Persahabatan, untuk selanjutnya proses sedang di lakukan penyelidikan oleh Polsek Jatinegara.

Menurut keterangan saksi 1 dan saksi 2 warga sedang melaksanakan takziah di RT 007/011, kemudian melihat ada beberapa anak warga RW 011 sedang duduk kurang lebih 6 orang tiba-tiba diserang oleh warga RW 013 dengan menggunakan petasan dan sajam. Dan kejadian tawuran tersebut berlangsung kurang lebih 10 menit,

Sedangkan kejadian tawuran tersebut mengakibatkan satu orang korban luka bacok di tangan kanan dan kiri, di perkirakan korban di bacok oleh pelaku yang di duga bernama Codet (nama samaran/panggilan), selanjutnya korban di bawa ke RS Persahabatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *