Secara Intensif, Bhabinkamtibmas Polsek Duren Sawit Giatkan Operasi Nusantara Cooling System

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Dalam rangka Operasi Nusantara Cooling System 2023-2024, anggota Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Duren Sawit, Resor Metro Jakarta Timur, intensif melakukan sambang ke permukiman warga.

Kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat lewat Operasi Nusantara Cooling System 2023-2024 ini, sebagai langkah pihak kepolisian untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai sejak dini.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Pondok Kelapa Aiptu Fudji Rachmadi, ia menyambangi warga Jl G Naman RT 02 RW 02, Kel Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, untuk diberikan penyuluhan kamtibmas.

Didalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas tentang berita hoaks dan radikalisme serta mencegah terjadinya polarisasi pemilu 2024 yang dapat menimbulkan perpecahan dilingkungan masyarakat.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Pondok Kopi, Aiptu Ridwan Simanungkalit.

Warga yang ia sambangi di Jln Pondok Kopi Raya RT 1, RW 1, Kel. Pondok Kopi Kec. Duren Sawit, ia edukasi tentang hoax dan polarisasi yang dapat menimbulkan perpecehan masyarakat di saat pemilu.

Lewat upaya prventif ini, Bhabinkamtibmas Kel. Duren Sawit memberikan himbauan kamtibmas tentang berita hoaks dan radikalisme serta mencegah terjadinya Polarisasi Pemilu 2024 yang dapat menimbulkan perpecahan dilingkungan masyarakat.

Dengan kegiatan ini, Kepolisian Sektor Duren Sawit berharap, tersampaikannya himbauan dan pesan pesan kamtibmas, sosialisasi dan edukasi bahaya hoaks, radikalisme dan polarisasi Pemilu 2024 ini, pelaksanaan pemilu dapat berjalan damai dan aman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *