Antisipasi Kejahatan Jalanan, Balap Liar dan Tawuran, Polsek Matraman Gelar Operasi Cipkon

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Matraman kembali melakukan operasi cipta kondisi. Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRKYD) ini dalam rangka antisipasi guantibmas, curat, curas, curanmor, serta balapan liar, dan tawuran warga di wilayah Kec. Matraman, pada Jumat (12-01-2024) dini hari.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, lebih dahulu dilaksanakan apel di halaman Polsek Matraman. Dengan melibatkan 10 personel polisi yang dipimpin oleh Perwira Pengendali, Kapolsubsektor Kebon Sereh Polsek Matraman, Iptu Sugiyanto.

“Terima kasih atas kehadiran rekan rekan sekalian, malam ini kita sama sama melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) antisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Matraman,” ujar Iptu Sugiyanto.

Dalam operasi tersebut lanjut Iptu Sugiyanto, selain melaksanakan patroli mobile pada lokasi- lokasi yang rawan sebagai antisipasi timbulnya kejahatan jalanan juga menghimbau kepada warga yang masih berkumpul ditengah malam.

“Dimbau agar pulang kerumah masing – masing guna menciptakan kondisi yang aman di wilayah Matraman. “Diupayakan Seluruh anggota dapat melaksanakan Giat Operssi Cipta Kondisi (Cipkon) dengan maksimal,” pintanya.

Usai apel, selanjutnya personel melakukan patroli kewilayan untuk mengantisipsi guankamtibmas dengan route, Jl. Matraman Raya, Jl. Kayu Manis, Jl. Pisangan Baru, Jl. Ahmad Yani, Jl. Utan Kayu Raya dan di Jl. Pramuka Raya. Selama giat berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *