Dengar Langsung Keluhan Warga, Waka Polsek Jatinegara Tampung Lewat Giat Jumat Curhat

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Sejumlah warga yang mengikuti kegiatan Jumat Curhat yang digelar oleh Kepolisian Sektor Jatinegara, Resor Metro Jakarta Timur, pada Jumat (12-01-2024), pagi nampak begitu antusias.

Jumat Curhat yang berlangsung di Kantor Sekertariat RW 01 Kelurahan Kampung Melayu Jatinegara Jakarta Timur itu, dipimpin oleh Waka Polsek Jatinegara, AKP Joko Witono SH didampingi Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Melayu, Brigadir Dani Aristia Wiratama.

Kehadiran polisi di acara Jumat Curhat ini, sebagai upaya secara langsung untuk mendengar keluhan dan harapan warga masyarakat terkait kamtibmas di lingkungan tersebut.

Selain menampung keluh kesa warga, Dalam acara itu, Wapolsek Jatinegara AKP Joko Witono SH bersama Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Melayu Brigadir Dani Aristia Wiratama, juga memberikan penyuluhan kamtibmas.

Waka Polsek mengimbau kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan bersama kepolisian dan masyarakat, khususnya warga RW 01 dengan cara tingkatkan siskamling di wilayah.

Selalu mengawasi anak anak remaja nya yang belum pulang bila sudah larut malam dan menghindari berkumpul malam.

Laporkan ke Polsek Jatinegara apabila ada warga yang mencurigakan mengedarkan narkoba dan obat obatan terlarang.

“Pertahankan situasi yang sudah kondusif di wilayah Rw 01 terhadap tauran warga, dan jaga kekompkan untuk kita semua” imbuh Waka Polsek.

Diakhir sambutannya, Waka Polsek berpesan, bila mana ada gangguan kamtibmas, atau merlukan bantuan pihak kepolisian agar menghubungi Bhabinkamtibmas Kel Kampung Melayu atau di Call Center 110.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *