Binmas Kelapa Dua Wetan Gelar Jumat Curhat dengan Warga, Imbau Jaga Persatuan dan Tidak Teprovokasi oleh Hoax 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Ciracas kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga di Kantor RW 04 Jln. Usman RT 02, RW 04 Kel KDW, Kec Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (12-01-2024).

Kegiatan Jumat Curhat oleh Bhabinkamtibmas bersama warga RW 04 Kel. Kelapa Dua Wetan ini untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi seputra kamtibmas yang ada di wilayah tersebut.

Dalam giat itu, Bhabinkamtibmas Polsek Ciracas menyampaikan bahwa kegiatan kunjungi masyarakat Jum’at Curhat Polda Metro Jaya ini bertujuan untuk silaturahim antara Polri dengan warga masyarakat agar terjalin hubungan yang baik dan dapat bekerjasama untuk memelihara Harkamtibmas di wilayah Rw. 04 Kel.kdw untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

Ia mengimbau kepada warga agar meningkatkan pengawasan kepada anak remaja, sebagai antisipasi terjadinya tawuran. Dan selalu tingkatkan keamanan dan melakukan ronda malam atau patroli wilayah antisipasi pencurian di wilayah kel kdw.

Tidak lupa ia juga mengingatkan ke warga, memasuki tahun politik atau pemilu 2024 agar warga selalu menjalin persatuan dan kesatuan di wilayah kel. KDW dan tidak mudah terprovokasi isu-isu hoax yang bisa menimbulkan percehan di tengah masyarakat.

Dalam acara itu, hadir Kasi Kesra Kec. Ciracas, Plt. Lurah Kelapa Dua Wetan Bhabinkamtibmas KDW, Kapuskes Kel. KDW, Ketua RW 04, LMK, FKDM, Satpol PP, Ketua PKK, Kader Jumantik, Ketua RT 04, RW 04.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *