Antisipasi Kejahatan Dijalan, Sat Lantas Polres Sinjai Intensifkan Patroli Malam Hari

  • Bagikan

Tribratanews.id – Personil Satlantas Polres Sinjai melaksanakan patroli malam hari (Blue Light Patrol) dalam rangka terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran lalulintas serta antisipasi terjadinya laka lantas dan kejahatan dijalan. Jum’at malam (13/1/2024).

Dalam kegiatan patroli, personel Satuan lalu lintas Polres Sinjai melaksanakan patroli diseputaran Kota Sinjai dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda empat. Guna memastikan kelancaran lalu lintas dan mencegah terjadinya lakalantas serta kejahatan jalanan.

Dalam kegiatan tersebut, petugas Patroli fokus menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat. Serta menyampaikan imbauan demi Keselamatan dalam berkendara dan imbauan masalah Kamtibmas.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Lantas Akp Muhammad Arsyad, S.Sos menuturkan bahwa patroli malam hari rutin dilaksanakan guna menciptakan Kamseltibcarlantas, mencegah laka lantas serta langkah antisipasi kejahatan dijalan.

Patroli tersebut dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas pada malam hari. ujarnya.

“Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok Satuan Lalu Lintas berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *