Cegah Tawuran di TPU Prumpung, Polisi Bersama Tiga Pilar Lakukan Operasi Cipta Kondusif

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Jatinegara bersama empat pilar melakukan kegiatan apel cipta kondisi dalam rangka antisipasi tawuran antar warga dan guantibmas, pada Sabtu (12-01-2024) dini hari.

Apel yang dilaksanakan di TPU Prumpung Jl. DI Panjaitan Kel Cipinang Besar Utara Kec Jatinegara Jakarta Timur itu dipimpin Waka Polsek Jatinegara, AKP Joko Witono,S. Sos, MH, diikuti 20 personil gabungan polisi, TNI, FKDM, Pamdal dan LMK.

Kehadiran polisi bersama tiga pilar di lokasi dalam operasi cipta kondisi tersebut agar tercipta nya lingkungan yang aman dan damai, dan mengatisipasi tawuran antar warga dan guantibmas dan atisipasi banjir di musim penghujan.

Selesai apel para personel yang terlibat melakukan patroli ke sasaran rawan tawuran antar warga dan rawan guantibmas.

Dengan route, Fly Over Kampung Melayu, Jl. Jatinegara Barat Kel Kampung Melayu, Kec Jatinegara. Toko Ungu, Jl. Cipinang Pulo Maja Kel Cipinang Besar Utara Kec Jatinegara dan di TPU Prumpung, Jl. DI Panjaitan Kel Cipinang Besar Utara Kec Jatinegara.

Dalam operasi cipta kondisi itu, petugas membubarkan anak remaja yang nongkrong larut malam dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang disambangi. Dan selama giat itu berlangsung situasi kamtibmas aman dan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *