Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tingkatkan Kebersamaan dengan Ngopi Bareng Warga

  • Bagikan

Tribaratanews, Jakarta – Sinergitas antara TNI/Polri saat anggota Bhabinkamtibmas Kel. Cibubur Aiptu Media Eka dan Babinsa melakukan kegiatan sambang sambil ngopi bareng bersama warga di Jl. Cibubur RT 05/06 Jakarta Timur.

Masyarakat sebagian penikmat kopi. Karena itu warung atau kedai kopi banyak ditemui di pinggir pinggir jalan. Baik siang maupun malam, berbagai lapisan masyarakat mengisi warung-warung kopi untuk bersantai minum kopi, silaturahmi, komunikasi atau pun bertukar pikiran serta menjadi sarana silaturahmi.

Kegiatan sambang sambil ngopi bareng bersama warga tersebut adalah kegiatan yang sering di laksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan merupakan salah satu bentuk kekompakan antara TNI dan Polri dan masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah binaan.

Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Warga RT 05 RW 04 agar perhatikan orang yang tidak di kenal dan perduli dengan sesama, saling mengingatkan dan jadi polisi untuk diri sendiri.

Ia juga mengingatkan agar warga tetap menjaga silaturahmi di tahun pemilu 2024, walaupun beda pilihan tetap menjaga kedamaian dan kenyamanan guna menjaga ketertiban.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *