Operasi Cipkon Malam, Selain Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Ciracas Juga Sambangi Petugas yang Sedang Kamling

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Ciracas kembali melaksanakan apel Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan bersama 4 (empat) Pilar dalam rangka Operasi Cipta Kondisi guna antisipasi tawuran dan guantibmas serta kejahatan jalanan, pada Selasa (17-01-2024) dini hari.

Apel di Depan Pospolsub Sektor Terbus Kampung Rambutan Ciracas Jaktim itu melibatkan 12 personel gabungan Polri dan Satpol Pp, yang dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Ciracas, Iptu Sriyanto, S.Pd.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya, mencegah guankamtibmas pada malam hari dengan menyasar sejumlah lokasi rawan.

Diantaranya, antisipasi tawuran di Arundina Cibubur. Antisiapasi tawuran di Jl.Raya Bogor Fly Over Psr.Rebo  Antisipasi tawuran di depan Perum Premier Ciracas. Antisipasi Tawuran di Jl. H. Baping di Gg. Usaha, Kel.Ciracas. Antisipasi Tawuran Jl.Lap.Tembak Cibubur.

“Tujuan agar warga masyarakat khususnya anak – anak remaja tidak ada yang menjadi pelaku maupun korban tawuran khususnya di wilayah hukum Polsek Ciracas,” ujar Iptu Sriyanto saat pimpin apel tersebut.

Ia melanjutkan, selain atisipasi tawuran agar wilayah aman dan kondusif. Pihaknya juga wajib mengunjungi pos kampling warga. Untuk mengajak warga untuk menjaga kamtibmas dan sampai pagi jangan sampai ada kejadian.

Selesai apel, anggota langsung melaksanakan patroli mobile kewilayahan, antisipasi tawuran warga dan gangguan kamtibmas lainnya, dengan route star dari Possub Sektor Terbus Kp.Rambutan – Pos Kamling KDW – Jl.H.Baping Gg.Damai Susukan – Jl. Kampung baru Kel.KDW – Jl.Raya Poncol Ciracas – Depan Prajawangsa – Perum Premier Ciracas – Jl.Lap.Tembak Cibubur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *