Polsek Ciracas Gelar Cipkon Malam, Sasar Petugas Kamling dan Lokasi Rawan Secara Mobile

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Sejumlah personel polisi melakukan apel Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRKYD) dalam rangka Operasi Cipta Kondisi dan Operasi Mantab Brata dan antisipasi guantibmas, pada Rabu (17-01-2024) dini hari.

Apel di Pos Terpadi Jln H. Baping Ciracas Jaktim itu dipimpin oleh Ps Panit Samapta Aiptu Nyono, dengan melibatkan 7 personel polisi.

“Selesai apel cipkon kita melaksanakan kunjungan ke pos kamling, Kita malam ini antisipasi tawuran dan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciracas,” sambung Aiptu Nyono.

“Malam ini selesai apel lanjut melaksanakan patroli mobile antisipasi kamtibmas dan tawuran. Ada beberapa titik kerawanan agar di sentuh dan di tempatkan personil setiap perkembangan laporkan,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan ini dilakukan agar warga masyarakat merasa aman dan tetap mengantisipasi guantibmas di wilayah hukum Polsek Ciracas.

Selesai apel di lanjutkan patroli mobile dan route yang dilalui, start dari Pos Terpadi Jln H. Baping mengarah ke Jln Pule antisipasi kamtibmas.

Pertigaan Pule belok kanan arah ke Pertigaan Centex Perum primiere stanbay.

Star dari pertigaan Centex mengarah ke Jln raya Ciracas lintas Jln raya klp dua wetan mengarah ke Pertigaan Arundina stanbay.

Star dari Pertigaan Arundina mengarah ke Jln Lapangan Tembak masuk Jln Cibubur I pertigaan belok kanan Taman Maoni stanbay.

Star dari Taman maoni luruh Jln raya PKP pertigaan belok Kiri mengarah Jln Raya Kdw lurus Jln Raya Ciracas pertigaan warung atas kanan melintas Jln penganten Ali lurus Jln Bungur masuk Terbus Kampung Rambutan stanbay.

Star dari Terbus Kp Rambutan keluar melintas Jln Supriyadi mengarah ke Tl Pasar Rebo stanbay.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *