Menghadapi Pemilu, Binmas Polsek Ciracas Giatkan Sambang Poskamling Beri Penyuluhan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah, SH, MH yang diwakili Ps Panit Samapta Aiptu Nyono melaksanakan kunjungan ke Pos Kamling RT013, RW 04 Kel.Rambutan dalam rangka Coolling System menghadapi Pemilu 2024, pada Rabu (17-01-2024).

Selain Ps Panit Samapta Aiptu Nyono, sambang Poskamling tersebut juga melibatkan anggota Patroli dan anggota Piket Intelkam.

Dalam kunjungan itu, polisi yang hadir disambut oleh Ketua RT 013, RW 04 Nurhadi, Ketua RW 04 Drs. Marta, dan beberapa warga, diantarnya Bapak Suparno, Misbah, Edi suroso, Pujian dan Bapak Caca.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolsek Ciracas yang di wakili oleh Padal (201) Ps Panit Samapta Aiptu Nyono dalam rangka Coolling System menghadapi Pemilu 2024, guna memberi himbauan Kamtibmas tentang berita hoax dan radikalisme serta mencegah terjadinya Polarisasi Pemilu 2024 yang dapat menimbulkan perpecahan di lingkungan masyarakat.

Ps Panit Samapta Aiptu Nyono dalam arahannya menyampaikan, bahwa kehadirannya untuk bersilaturahmi ke Pos Kamling Rt.013/04 Ke.Rambutan dalam rangka Coolling System menghadapi Pemilu 2024/dan menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama menjaga lingkungan agar aman dan kondusif. Pada tanggal 14 Februari 2024 nanti kita akan laksanakan pemilu pemungutan suara untuk memilih pemimpin kita. Walaupun nanti beda Pilihan namun kita tetap menjaga kekompakan sesama warga,” imbuh Aiptu Nyono.

Tidak lupa juga, Aiptu Nyono menyampaikan kepada warga bila ada permasalahan warga, agar di sampaikan ke pada pihak kepolisian atau ke Babhinkamtibmas setempat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *