Dibawah Kepemimpinan Akbp Fery Nur Abdulah S.Ik, Polres Sinjai Raih Peringkat Pertama Nilai IKPA Triwulan IV TA. 2023

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepolisian Resor Sinjai dibawah kepemimpinan Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menduduki peringkat pertama nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) periode Triwulan IV TA. 2023.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Sinjai Arif Kurniadi saat Evaluasi IKPA dan Press Release Kinerja APBN serta pemberian apresiasi pada satuan kerja yang telah optimal dalam pengelolaan APBN, di Kantor KPPN Sinjai.

Kegiatan yang dihadiri perwakilan dari Seksi Keuangan Polres Sinjai Aipda Wiwin Hardiman, dan para Pimpinan Satuan Kerja selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) yang bertempat di Aula Kantor KPPN Sinjai. Kamis (17/1/2024).

KPPN Sinjai menobatkan Polres Sinjai, sebagai terbaik pertama pada kategori Capaian Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) periode Triwulan IV TA. 2023.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menyampaikan mengaku bangga dan mengapresiasi Seksi Keuangan Polres Sinjai atas capaian yang luar biasa atas tata kelola keuangan lingkup Polres Sinjai periode Triwulan IV TA. 2023.

“Patut kita apresiasi kinerja seksi keuangan Polres Sinjai, Kedepan, diharapkan prestasi ini bisa menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja. ucapnya.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Harapannya dengan penghargaan ini semakin meningkatkan kinerja seksi Keuangan Polres Sinjai” ujarnya.

Kapolres Sinjai berharap, melalui penghargaan ini, dapat lebih baik lagi dalam mengelola anggaran tanpa meninggalkan kepercayaan publik.”Termasuk lebih baik lagi dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat” harapnya.

Capaian yang diperoleh tersebut, menjadi motivasi dan spirit yang luar biasa bagi Polres Sinjai, sehingga ke depan akan lebih baik dan maksimal lagi dalam tata kelola keuangan di internal Polres Sinjai. pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *