Secara Virtual, Kapolres Sinjai Cek dan Berikan Arahan Personel Kesiapan Pam TPS Pemilu 2024

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik didampingi oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,MH lakukan pengecekan dan berikan arahan kepada personel terkait kesiapan pengamanan TPS (tempat pemungutan suara) Pemilu 2024 secara virtual melalui zoom meeting. Kamis (18/1/2024).

Kegiatan dilaksanakan secara virtual diruang vicon Mapolres Sinjai yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi Polres Sinjai, dan para Kapolsek jajaran bersama anggotanya mengikuti melalui zoom meeting.

Dalam kegiatan, personel Bagian Operasi Polres Sinjai sampaikan terkait keberadaan TPS yang dikategorikan rawan dan kurang rawan diwilayah Kabupaten Sinjai untuk penempatan personel pengamanan.

Kapolres Sinjai menerima masukan dari Kapolsek jajaran terkait keberadaan TPS yang dianggap rawan dan kurang rawan, dengan pola pengamanan yang dilakukan saat Pam ditempat pemungutan suara.

Dalam pertemuan virtual tersebut, Kapolres Sinjai menyampaikan pentingnya memastikan TPS yang di kategorikan rawan dan kurang rawan untuk penempatan personel sesuai pola pengamanan yang akan dilakukan. ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai mengingatkan bahwa pengamanan TPS menjadi fokus utama, dan menekankan pentingnya kehadiran personel di setiap TPS untuk memastikan keamanan warga yang hendak memberikan suaranya.

Selain itu, Kapolres Sinjai menekankan pentingnya bersikap netral dan tidak memihak selama proses pemilihan. dan memastikan pemilu berlangsung aman, damai dan sejuk.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *