Milad Ke-20 Tahun Mapala UMSI Sinjai Dirangkaikan Deklarasi Damai Pemilu 2024

  • Bagikan

Tribratanews.id – Bertempat di Pantai Hubat Takkalala Desa Sanjai Kec. Sinjai Timur Kab. Sinjai telah berlangsung kegiatan Aksi untuk Bumi Mapala Sinjai di rangkaikan Deklarasi Damai Pemilu 2024 oleh Mapala Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) “Mendukung Penuh PemiluTampa Money Politik dan Berita Hoax” di Bumi Panrita Kitta Kabupaten Sinjai. Rabu (17/1/2024)

Hadir dalam kegiatan, H. Arsyad, S
Sos, Kades Sanjai Kec.Sinjai Timur, Andi Lukman, Kadus Takkalala Desa Sanjai, Para senior Alumni Mapala Kab. Sinjai para Kader Mapala Kab. Sinjai.

Kegiatan Aksi untuk Bumi Mapala Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) Sinjai dalam rangka memupuk generasi muda pada upaya pelestarian lingkugan, mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam mengurangi jumlah sampah serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan dampak lingkungan serta memberikan panduan mengenai praktik-praktik yang ramah lingkungan.

Giat Deklarasi Damai Pemilu 2024 oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) dalam rangka Mendukung Penuh Pemilu Tampa Money Politik dan Berita Hoax di wilayah Bumi Panrita Kitta Kabupaten Sinjai.

Pelaksanaan giat Deklarasi Damai Pemilu 2024 oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sinjai serta Penandatanganan bersama dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pelaksana kegiatan Aksi untuk Bumi Mapala dalam rangka mensukseskan jalannya Pemilu presiden dan wakil presiden dan legislatif tahun 2024, Kita semua bertanggung jawab dengan damai, Selain dari pada itu kita awali Deklarasi damai terhadap seluruh elemen masyarakat, lembaga dan Organisasi lainya yang memiliki komitmen untuk mensukseskan pemilu pada tahun 2024 mendatang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *