Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Sinjai Intens Patroli Sambangi Objek Vital

  • Bagikan

Tribratanews.id – Dalam rangka menciptakan situasi aman kondusif, diwilayah hukum Polres Sinjai, Personel Sat Samapta sebagai Satgas Preventif Operasi Mantap Brata 2024 melaksanakan sambang dialogis disiang hari. Jum’at (19/1/2024).

Patroli yang digelar fokus pada Kantor penyelenggara Pemilu seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan logistik Pemilu.

Patroli dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata ini dipimpin oleh Kanit Patmor Sat Samapta Polres Sinjai Bripka Zulkifli bersama anggotanya yang terlibat OMB 2024.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kasat Samapta Polres Sinjai Akp Iriawan Pribadi mengatakan bahwa, Patroli ini sebagai upaya menciptakan situasi aman kondusif dengan melakukan pemantauan langsung situasi dan kondisi baik itu dikantor Penyelenggara Pemilu maupun objek vital lainnya.

”Sasaran utama patroli kali ini adalah kantor KPU, kantor Bawaslu dan gudang logistik, ketiga tempat yang memegang peran penting dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 yang akan datang dan saat ini dalam tahapan kampanye. ujarnya.

“Patroli dilakukan secara intensif, menelusuri jalan protokol kota Sinjai, menyambangi objek vital, dan tempat tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dengan melibatkan personel satuan samapta. tuturnya.

“Tujuan utamanya adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi potensi gangguan yang dapat mengancam ketertiban selama tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang. pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *