Kapolres Sinjai Intensifkan Pengawasan Keamanan, Cek Gudang KPU Pastikan Aman Logistik Pemilu

  • Bagikan

Tribratanews.id – Guna memastikan keamanan logistik Pemilu 2024, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik kembali melakukan pengecekan keamanan Gudang logistik KPU dijalan Abd. latief, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum’at (19/1/2024).

Pengecekan ini dilakukan guna memastikan keamanan logistik pemilu yang disimpan di gudang logistik KPU, Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya untuk menjaga serta memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu.

Dalam pengecekan ini, Kapolres Sinjai didampingi beberapa anggota KPUD Sinjai, Mereka secara teliti memeriksa keamanan fisik gudang serta sistem pengamanan yang telah diterapkan oleh KPU Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan bahwa logistik pemilu, seperti surat suara dan material lainnya, tersimpan dengan baik dan aman dari potensi ancaman atau tindakan yang dapat mengganggu kelancaran pemilu.

“Pentingnya keamanan logistik pemilu sebagai salah satu aspek krusial dalam proses demokrasi. “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap logistik pemilu agar pemilihan berjalan lancar, aman dan sejuk,” ujar Kapolres.

Pengecekan keamanan gudang logistik KPU ini merupakan salah satu langkah preventif yang diambil oleh kepolisian untuk memastikan bahwa pemilihan umum berlangsung dengan aman, lancar, dan tanpa hambatan. Dengan berbagai upaya ini, diharapkan pelaksanaan pemilu di Kabupaten Sinjai dapat berjalan dengan baik, lancar, aman dan sejuk. pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *