Jadi Khatib Sholat Jum’at, Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMB Polres Sinjai Sampaikan Imbauan

  • Bagikan

Tribratanews.id – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Satuan Tugas (Satgas) Preemtif Subsatgas Binmas Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 Polres Sinjai telah mengambil langkah proaktif dengan memberikan imbauan kepada masyarakat.

Seperti hari ini, Jum’at (19/1/24) Anggota Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Operasi Mantap Brata Polres Sinjai Ipda Agus Salim mensosialisasikan kegiatan preventif dan preemtif, saat menjadi khatib Sholat Jum’at di Masjid Makanul Iman Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan, dalam menjalin silaturahmi dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Sinjai, pihaknya rutin melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat melalui berbagai metode dalam menciptakan situasi aman kondusif menjelang Pemilu.

“Seperti hari ini, Anggota Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMB Polres Sinjai Ipda Agus Salim melaksanakan kegiatan preventif dan preemtif, menjadi khatib pada shalat jumat,” jelasnya.

Pada momen tersebut, tidak lupa
Anggota Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMB Polres Sinjai Ipda Agus Salim memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta meminta agar seluruh jamaah yang merupakan masyarakat lingkungan lengkonge, Kelurahan Lappa dapat berpartisipasi dalam memelihara keamanan dan kenyamanan di lingkungannya masing-masing demi terciptanya situasi kondusif.

“Dengan cara dan upaya yang telah dilakukan hendaknya masyarakat bersama Polri dapat terus bersinergi, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sinjai.” tuturnya.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk menjaga situasi keamanan agar tetap aman kondusif dengan memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga kedamaian selama tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2024.

Dengan langkah-langkah preventif seperti ini, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik berharap dapat menciptakan iklim yang kondusif menjelang dan pelaksanaan Pemilu 2024, dimana masyarakat berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *