Operasi Cipkon Malam, Polsek Matraman Sasar Lokasi Rawan dan Petugas Siskamling, Berikan Imbauan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Matraman, Resor Metro Jakarta Timur, kembali melakukan operasi cipta kondisi, pada Jumat (19-01-2024) malam.

Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRKYD) ini sebagai upaya antisipasi guantibmas, curat, curas, curanmor, balapan liar, dan tawuran warga di wilayah Kec. Matraman.

Dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Matraman Ipda Ferdian AP SH dengan melibatkan enam personel, polisi menyasar lokasi-lokasi rawan.

“Malam ini kita laksanakan Operasi cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah kita,” sambung Ipda Ferdian.

“Nanti bila pada saat kita melaksanakan patroli kita dapatkan adanya remaja yang masih berkumpul tanpa ada kepentingan, kita himbau supaya kembali kerumahnya masing-masing,” imbuhnya.

Selain menyasar lokasi rawan guankamtibmas, petugas juga melakukan sambang ke kepada petugas siskamling yang sedang melakukan tugas ronda.

“Kita sambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan tugas siskamling, sekaligus berikan himbauan Kamtibmas Pemilu Damai. Mudah mudahan malam ini sampai besok pagi situasi di wilayah kita kondusif,” pintanya.

Selesai apel dilanjutkan dengan giat Patroli dengan route, Jl. Matraman Raya – Jl. Ahmad Dahlan- Jl. Kayu Manis VIII – Jl. Kebon Kelapa Jl. Kramat Asem – Jl. Galur Sari – Jl. Utan Kayu – Jl. Pramuka. Selama operasi itu berlangsung situasi kamtibmas aman dan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *