Kapolsek Ciracas Berikan Penyuluhan Kamtibmas di Acara Jumat Curhat kepada Warga Cibubur

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Ciracas kembali memberikan penyuluhan kamtibmas kepada warga lewat giat kegiatan Jum’at Curhat, pada Jumat (19-01-2024).

Jumat Curhat tersebut berlangsung di Jalan Raya Lapangan Tembak RT 01, RW 06 Kel. Cibubur Kec. Ciracas Jakarta Timur.

Kehadiran Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH yang didampingi Kanit Binmas AKP Asep Ruswandiat dan Panit 2 Binmas Iptu Sriyanto Spd serta Bhabinkamtibmas Kel Cibubur Aiptu Media Eka Pola untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi keluhan warga masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat lebih tau dan memahami hal-hal yang perlu penanganan khusus maupun problem solving wilayah.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau disaat musim hujan saat ini agar warga selalu waspada banjir dan wabah penyakit seperti DBD, penyakit kulit, batuk pilek dll dan tawuran.

“Selalu mengawasi anak-anak kita agar tidak nongkrong hingga larut malam, hindari tawuran dan bahaya obat-obatan terlarang,” imbuh Kapolsek Ciracas.

Kapolsek juga berpesan, agar warga selalu menginfokan bila ada tempat tongkrongan dan konsumsi minuman keras seperti arak, ciu dan oplosan dll yang menyebabkan timbulnya tawuran.

Selain itu, dalam tahun pemilu saat ini Kapolsek juga mengimbau kepada warga agar menghindari politik praktis, menurut Kaposlek, siapapun pemimpinnya itulah yang terbaik untuk indonesia.

Diketshui, dalam acara itu dihadiri Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah, Kanit Binmas AKP Asep Ruswandiat, Panit Binmas Iptu Sriyanto S.pdiKM, Kasie Pem Bayu Mahendra, Staf Kelurahan Yusef, Ka Pustu Kel Cibubur Dr Novi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, LMK 1 sd 14, FKDM, Ketua RW 06 Parlan, Ketua RT 1 sd RT 06, serta Kader Jumantik dan PKK.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *