Ucap Syukur, Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Syukuran dan Doa Bersama di Kediamannya

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicholas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI, menggelar syukuran dan doa bersama di kediaman Kapolres Metro Jakarta Timur Perum. Cip. Indah Jln. Tekukur No.7 Kel. Pondok Bambu Kec. Duren Sawit Jakarta Timur, Jumat (19-01-2024).

Syukuran itu diikuti keluarga besar Kapolres Metro Jakarta Timur dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Metro Jaktim, seluruh Waka Polsek Jajaran Polres Metro Jaktim serta seluruh Pejabat Utama Polres Metro Jaktim.

Kapolres Metro Jakarta Timur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada yang hadir dalam acara Syukur dan doa bersama atas Jabatan barunya sebagai Kapolres Metro Jakarta Timur.

“Puji tuhan saya sesungguhnya tidak terpikirkan bahwa kalau saya kembali lagi ke Polres Metro Jakarta Timur,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur.

Kapolres melanjutkan, sebelum menjadi Kapolres saat ini, ia juga pernah pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polres Metro Jakarta Timur.

“Maka dari itu saya tidak pernah tau apa yang tuhan rencanakan, dan ini fakta bahwa rencana tuhan itu terbukti saya bisa kembali lagi Kepolres Metro Jakarta Timur,” ungkapnya.

Ia berharap kepada seluruh pejabat dan anggota Jajaran Polres Jakarta Timur agar tidak sungkan-sungkan kepadanya.

“Anggaplah saya bapak atau orang tua kalian, saya lebih suka kalau kalian semua menganggap saya sebagai bapak atau orang tua,” imbuhnya.

Dalam syukuran itu, Kapolres satu persatu memperkenalkan keluarga besarnya, dan menceritakan singkat riwayat kedinasannya selama ini, hingga sampai saat ini saya menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Timur.

“Banyak sekali perjuangan-perjuangan dalam karir saya itu semua sudah menjadi rencana tuhan dan kita wajib syukuri,” sambungnya.

“Singkat cerita itu yang bisa saya sampaikan, mengingat pukul 22.00 WIB saya harus berangkat kebandara dalam acara menyambut kedatangan Bapak Kapolri di Bandara Halim Perdana Kusuma. Sekali lagi terimakasih atas kehadiranya dan ikut serta mendoakan saya, semoga tuhan membalas kebaikan bapak ibu sekalian,” pungkas Kapolres.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *