Pastikan Logistik Pemilu Aman, Kapolres Jaktim Kontrol ke Gudang Logistik KPU Jatinegara

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Pastikan keberadaan logistik pemilu aman, Kapolres Metro Jakarta Timur melakukan kunjungan dan pengecekan ke Gudang Logistik PPK Kec. Jatinegara di Gor Youth Center Jalan Otista Raya Kel. Bidaracina Kec. Jatinegara Jakarta Timur, pada Sabtu (20-01-2024).

Kedatangan polisi nomor satu di Jakarta Timur itu didampingi, Kabag Ops Polres Metro Jaktim, AKBP Rachmat Eko Mulyadi,S.Sos, Kasat Binmas Polres Metro Jaktim, AKBP Aslan Suhastomo, SH, Kasat Intelkam Polres Metro Jaktim, Kompol M. Helmi Wibowo, S.ST, SH, Kasat Reskrim Polres Metro Jaktim,AKBP Dr. Armunanto Hutahaen,SE, SH, MH.

Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita, SH, Wakapolsek Jatinegara AKP Joko Witono, S.Sos, MM, Kasi Propam Polres Metro Jaktim AKP Sutono, SH, Kasie Humas Polres Metro Jaktim AKP Lina Yuliana, SH, Ketua PPK Kec. Jatinegara Ubaidillah.

Dalam giat itu, Kapolres Metro Jaktim beserta PJU Polres Metro Jaktim yang tiba sekira Pukul 09.00 WIB di Gudang Logistik PPK Kec. Jatinegara di GOR Youth Center itu, melakukan pengecekan situasi di Gudang Logistik PPK Kec. Jatinegara

Kapolres Metro Jakarta Timur juga memberikan arahan kepada seluruh petugas PPK dan Personil pengamanan.  dikatakan Kapolres, untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu tersebut dibutuhkan kolaborasi dengan semua pihak.

“Kami ingin melihat kolaborasi antara petugas PPK dengan kita institusi Polri, kita siap melaksanakan tugas proses pemilihan umun. Kita menyadari bahwa tugas ini tugas yang berat namun saya yakin dan percaya kalau kita berkolabirasi pasti akan berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menekankan, kepada petugas PPK Kec. Jatinegara dalam perencanaan untuk menghadapi proses pemilihan umum ini, agar diperhitungkan dengan teliti semua petugas siapa berbuat apa, jangan ada yang tugas dobel.

“Sekali lagi saya mengingatkan agar PPK Kec. Jatinegara selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas manghadapi tahapan pemilihan umum nanti,” pintanya.

Sementara itu, Kapolsek Jatinegara menyatakan, untuk wilayah Kec. Jatinegara Jakarta ada beberapa wilayah rawan pada pelaksanaan pemilihan umun nanti, yaitu rawan banjir seperti di Kel. Bidaracina dan Kel. Kampung Melayu. Kemudian ada juga TPS khusus di Apartement Bassura, di Rutan dan Lapas Cipinang.

“Mengingat keterbatasan anggota di Polsek Jatinegara, saya selaku Kapolsek Jatinegara mohon dukungan dan bantuan personil dalam menghadapi pemilihan umum nanti,” pungkas Kapolsek Jatinegara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *