Wanita Dijambret di Jalan Bekasi Timur, Polisi Lakukan Olah TKP

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Seorang wanita menjadi korban jambret di Jalan Bekasi Timur Kel. Cipinang Besar Utara Kec. Jatinegara, Jakarta Timur, pada Sabtu (20-01-2024) siang.

Wanita yang merupakan ibu rumah tangga tersebut diketahui bernama Suciyati (41) warga Jalan Raya Centex RT. 011 RW. 010 Kel. Ciracas Kec. Ciracas Jakarta Timur.

Dari hasil pemeriksaan dan pengecekan ke TKP oleh Panit Intelkam Polsek Jatinegara, Ipda Anggara Prarama selaku Perwira Padal bersama sejumlah anggota Piket Reskrim dan Intelakam. Diketahui, peristiwa itu bermula pada hari Sabtu  20 Januari 2024, sekira pukul 05.00 WIB.

Tepatnya di seberang LP Cipinang Jalan Bekasi Timur RT. 001 RW. 013 Kel. Cipinang Besar Utara Kec. Jatinegara Jakarta Timur, korban saat itu sedang mengendarai sepeda motor di Seberang LP Cipinang.

Tiba-tiba ada ada seseorang yang mengikuti dan hendak mengambil tas punggung yang digunakan korban.

Namun, karena korban dapat mempertahankan tas bawaannya mengakibatkan korban terjatuh dan pelaku pergi meninggalkan korban yang sudah terjatuh begitu saja.

Korban yang terjatuh pun mengalami sejumlah luka, diantaranya luka di ujung hari manis sebelah kiri, luka lecet di punggung kaki sebelah kanan, dan luka pada kuku jempol jari kaki sebelah kiri lepas.

Terkait pelaku, pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan. Sedangkan korban diarahkan ke Rumah Sakit Persahabatan untuk mendapatkan perawatan.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *