Polres Sinjai Berduka, Salah Satu Personelnya Iptu Hasan Meninggal Dunia

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepolisian Resor Sinjai sedang berduka disebabkan kehilangan salah seorang personelnya yang berdedikasi tinggi yakni Almarhum Iptu Hasan yang meninggal dunia pada hari ini Minggu (21/1/24) sekitar pukul 01.25 Wita.

Almarhum disemayamkan dirumah duka yang berada di Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

Ucapan turut berduka cita yang mendalam, nampak datang langsung dari Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik baik secara pribadi maupun kedinasan. Dirinya menyampaikan, pihaknya sangat kehilangan Almarhum yang diketahui berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai Bhayangkara Bangsa.

“Kami dari keluarga besar Polres Sinjai, Turut berduka cita yang mendalam, semoga amal ibadah Almarhum diterima Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujarnya.

Tak sampai disitu, ucapan kehilangan dan nampak hadir dari seluruh personel Polres Sinjai. Hal tersebut Menurutnya, selama bertugas Almarhum ramah hingga meninggalkan kesan yang mendalam terhadap rekan sejawatnya.

“Semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT, Kami merasa sangat kehilangan disebabkan semasa hidup Almarhum sangat ramah. Selamat Jalan Kawan, Tunai Sudah Janji Bhaktimu Di Pertiwi Ini, Kami akan melanjutkan Bhakti Pertiwimu,” tuturnya.

Untuk diketahui, Almarhum Iptu Hasan meninggal dunia di Puskesmas Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, dan terakhir menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Sinjai.

Rencana akan dilakukan upacara penyerahan jenazah dari pihak Keluarga kepada pihak Kepolisian untuk dikebumikan dengan rangkaian prosesi pemakaman kedinasan, selanjutnya dibawa ke Kabupaten Pangkep tepatnya di Kelurahan Balleangin, Kecamatan Balocci, untuk dimakamkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *