Sukseskan Pelaksanaan Pemilu, Kapolres Jaktim Cek Kesiapan dan Keamanan Logistik di Duren Sawit

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Pastikan keamanan dan kesiapan logistik pemilu di Kecamatan Duren Sawit, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI, kembali melakukan pengecekan, pada Sabtu (20-01-2024).

Pengecekan Gudang Penampungan Logistik Pemilu 2024 di Jln. Balai Rakyat No.14 Rw.09 Kel. Klender Kec. Duren Sawit Jakarta Timur itu, Kapolres nampak didampingi sejumlah perwira dan Kapolsek Duren Sawit, AKP Sutikno, SH, MSI.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Metro Jakarta Timur melakukan pengecekan kondisi kotak suara serta situasi tempat penampungan logistik pemilu dan kesiapan untuk menghadapi pemilu 2024.

Selain melakukan pengecekan, Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur itu juga memberikan himbauan arahan, saran dan masukan kepada seluruh petugas PKK dan Polri yang bertugas agar melakukan tugas dengan baik.

“Jangan sampai jajaran petugas menjadi triger atau membuat kegaduhan, artinya tidak melaksanakan tugas dengan baik dan ini semua harus direncanakan dengan baik, terkait pelaksanaan pengamanan, kepada ketua PPK agar berkoordinasi dJugn Kapolsek,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur.

Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, berharap, pesta demokrasi di Jakarta Timur khususnya, dapat berjalan dengan baik. Menjadikan hukum sebagai panglima, dan rakyat memiliki hak berdaulat.

“Saya berharap semua kerjasama, kolaborasi dengan unsur terkait agar bekerjasama dengan kepolisian dalam satu tujuan untuk mensukseskan jalannya Pemilu yang damai,” imbuhnya.

Selain soal kolaborasi, Kapolres juga mengingatkan, untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu tersebut, agar dilakukan perencaanan yang baik dan benar serta tidak tergesa-gesa.

“Perencanaan harus matang tidak boleh mendadak terkait pengamanan dan pengawalan pendistribusian kotak suara. Saya ucapkan terimakasih semoga tugas kita ini mendapat kemudahan dan keberkahan serta dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Kapolres.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *