Beri Rasa Aman ke Warga, Polisi dan Satpol PP Bersama Pokdar Gelar Operasi Cipkon di Ciracas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Untuk memberikan rasa aman ke warga, Kepolisian Sektor Ciracas bersama anggota Satpol PP dan Pokdarkamtibmas kembali melakukan apel dan Operasi Cipta Kondusif di wilayah Ciracas, Jakarta Timur, pada Minggu (21-01-2024) dini hari.

Apel Operasi Cipkon ini dilakukan sebagai upaya pihak kepolisian dalam mengantisipasi guantibmas di wilayah Ciracas, seperti tawuran, curat, curas, curanmor, kejahatan jalanan dan guankamtibmas lainnya, mengingat malam minggu rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Dipimpin oleh Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah, SH, MH, didampingi WakaPolsek Ciracas AKP Aston Edward Sinaga SH dan para Kanit Panit, dan Kapolsubsektor, apel tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Ciracas.

“Kita malam ini laksanakan operasi patroli mobile, selesai apel dilanjutkan antisipasi tawuran dan kamtibmas secara mobile di wilayah Ciracas, antisipasi kamtibmas dan tawuran,” ujar Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah.

Dalam operasi mobile itu lanjut Kapolsek, petugas agar menyentuh titik rawan. “Ada beberapa titik kerawanan agar di sentuh dan di tempatkan personil setiap perkembangan laporkan,” pinta Kapolsek.

Dengan melibatkan 35 personel gabungan Polisi, Satpol PP dan Pokdarkamtibmas, usai apel dilakukan patroli mobile dengan route, start depan Arundina – Jl Lap Tembak Cibubur – Jl Raya Kdw – Jl Raya Ciracas – Jl Raya Centex – Jl H Baping.

Ada beberapa titik kerawanan yang harus di tempati anggota antara lain, titik Pos Pertigaan Centex. Titik Pos terpadu Jln H. Baping. Titik Pos Pertigaan Arundina. Dan Titik Pos Lantas Tl. Pasar Rebo/Fly Over.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *