Kapolsek Ciracas Berikan Penyuluhan Terkait Bullying dan Tawuran di SMK Mahadika

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah, SH, MH kembali memberikan pengarahan dan himbauan terkait bullying, tawuran dan pelanggaran di sekolah.

Kali ini Kapolsek menyasar di SMK Mahadika 1 Jl. Raya Centex Rw 04 Kel. Ciracas, Kec. Ciracas Jaktim.

Kehadiran Kapolsek Ciracas tersebut untuk memberikan himbauan kepada siswa siswi terkait buliying dan pelanggaran sekolah untuk menciptakan tingkat disiplin tinggi dedikasi yang kuat dan memiliki rasa tanggung jawab di dalam diri siswa sebagai jati diri bangsa.

Di harapkan dengan giat ini siswa siswi kedepan menjadi manusia yang berbudi luhur berbakti kepada Nusa dan Bangsa untuk menghantarkan cita cita dalam diri yang sudah terbentuk karakter yang baik.

Dikesempatan itu, Kapolsek menyampaikan salam kepada kepala sekolah, guru dan staf serta siswa siswi dan orang tua siswa.

Kapoksek mengimbau agar antara siswa tidak saling menggolok ngolok. Saat ini tugas dan kewajiban siswa belajar dengan baik guna untuk meraih cita cita dan bisa membanggakan kepada orang tua.

“Jangan melakukan tawuran apabila kedapatan membawa Sajam tanpa ijin akan di proses lanjut. Apabila di ajak teman dan di paksa untuk tawuran laporkan ke Kepala Sekolah atau guru di sekolah,” imbuh Kapolsek Ciracas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *