Kapolsek Matraman Berikan Edukasi Tentang Penyalagunaan Narkoba dan Bahaya Tawuran di SMKN 5 Jakarta

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Matraman Kompol Mobri Cardo Panjaitan, SH, SIK, MSI mengimbau kepada pelajar untuk tidak terlibat penyalagunaan narkoba dan tawuran.

Arahan dan edukasi itu disampaikan Kapolsek Matraman saat menjadi inspektur upacara bendera di SMKN 5 Jakarta Jl. PIsangan Baru Timur RT 06, RW 15 Kel. Pisangan Baru, Kec. Matraman – Jakarta Timur, Senin (22-01-2024).

“Kepada seluruh para pelajar SMKN 5 agar para pelajar jangan sampai terlibat perkara narkoba, tawuran pelajar maupun perkara lain yang dapat merugikan diri sendiri serta jaga nama baik sekolahan dan orang tua,” imbau Kapolsek Matraman.

Selain itu, Kapolsek yang didampingi Kasie Humas Ipda Bambang Z Dan Bhabinkamtibmas Kel Pisangan Baru Aiptu Sofyan juga menjelaskan tentang resiko dan bahaya dalam penyalah gunaan tindak pidana narkoba.

Serta resiko dan kerugiannya bagi para pelajar yang terlibat kasus tawuran pelajar yang marak terjadi disekolah. Dengan kegiatan edukasi ini, Kapolsek berharap para siswa menjadi lebih baik dan siswa yang berkarakter, sebagimana yang diharapkan semuanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *