Kanit Intelkam Polsek Ciracas Lakukan Cooling System, Imbau Warga Jaga Kekompakan Sesama

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah, SH, MH yang di wakili Padal (201) Kanit Intelkam AKP Sutrisno, SH melaksanakan kunjungan ke Pos Sat Kamling RT 02, RW 02 Kel.Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, pada Senin (22-01-2024).

Kehadiran Padal (201) AKP Sutrisno, SH, beserta anggota Piket Intelkam Aiptu Sariman, dan anggota Patroli Aiptu Sumarli, Aiptu Harsono, serta Aipda Harun, dalam rangka Coolling System menghadapi Pemilu 2024.

Giat Coolling System itu guna memberi himbauan kamtibmas tentang berita hoaxs dan radikalisme serta mencegah terjadinya polarisasi pemilu 2024 yang dapat menimbulkan perpecahan di lingkungan masyarakat.

Di Pos Kamling RT 01/02 Kel.Susukan tersebut, anggota yang menyambangi anggota Pokdar Bapak Tuhu, anggota LMK, Bapak Robert, dan beberapa warga Bapak Metra, dan Untung, menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas.

“Kami dari Polsek Ciracas mewakili Bapak Kapolsek silaturahmi ke Pos Kamling Rt.02/02 Kel.Susukan dalam rangka Coolling System menghadapi Pemilu 2024. Mari kita bersama sama menjaga lingkungan Kel.Susukan agar aman dan kondusif,” imbuh AKP Sutrisno.

Ia melanjutkan, pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, akan melaksanakan pemilu pemungutan suara untuk memilih pemimpin bangsa ini. Meski beda pilihan harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Walau nanti warga beda Pilihan namun kita tetap menjaga kekompakan sesama warga. Bila ada permasalahan warga agar di sampaikan ke saya atau Bhabinkamtibmas,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *