Sejumlah Pejabat Hadiri Peresmian Gedung Pusat Perlindungan, Pemulihan, dan Pelatihan LPSK, Polisi Lakukan Pengamanan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Ciracas melakukan pengamanan kegiatan peresmian Gedung Pusat Perlindungan, Pemulihan, dan Pelatihan LPSK dan Korban berbasis teknologi informasi dan komunikasi di Ruang Auditorium Lt.6 LPSK Kel.Susukan Ciracas,/Jaktim, Rabu (24-01-2024).

Untuk mengamankan kegiatan peresmian gedung tersebut, sesikitnya ada 10 personel polisi yang dikerahkan ke lokasi, dipimpin oleh Kanit Binmas AKP Asep Ruswandia.

Dalam acara itu dihadiri Menkumham, Prof.Yasonna H.Laoly.SH, M.S.c. P.h.D,  Wakil Ketua MA Bid.Yudisial, DR.H.Sunarto, SH, MH, Inspektur Jenderal TNI , Lentjen Panglima TNI Marsekal Suhartono, N.Tr.(Han), Wakil kepala BSSN, Komjen Pol. Putu Jayan Danuputra, SH, MSI.

Direkrur Jenderal Protokoler dan Konsuler Kementerian Luar Negeri Drs.Andy Rachnianto, M.P.Hil, Duta besar Jepang I sonesia, Bp.Ryosuke Iwanami, Deputi KKIAN LAN Drs.Tri Widodo Wahyu Utomo, SH, MH, Pimpinan LPSK Periode 2008 – 2019, Wakil Ketua LPSK yang hadir, Sekjen LPSK, Mitra kerja LPSK dan para pejabat dan seluruh karyawan LPSK.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *