Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur Gelar Jumat Curhat dengan Warga Kampung Melayu

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Yudi Permadi SIK, MSI M yang diwakilkan AKP Harnadi, SIP, kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, pada Jumat (26-01-2024).

Jumat Curhat dengan warga di Pos RW 04, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur tersebut, dalam rangka untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi) seputar permasalahan kamtibmas yang ada di lingungan itu.

Kehadiran AKP Harnadi, SIP, yang didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Melayu, Brigadur Dani Aristia Wiratama, disambut beberapa warga RW 04 serta Ketua RW 04, dan Kader Jumantik.

“Terima kasih atas kehadiran bapak ibu dalam rangka kegiatan jumat curhat saat ini. Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengarkan, mencatat dan mencari solusi permasalahan diwilayah,” ujar AKP Harnadi.

Dalam menjaga kamtibmas, AKP Harnadi mengimbau kepada para petugas keamanan RW agar meningkatkan pengamanan terlebih saat ini memasuki tahun Politik dan masa Pemilu.

“Diingatkan untuk saling toleransi mengenai perbedaan pilihan dan jangan saling mengejek, mencaci, memaki tetap kita wilayah kita supaya aman dan kondusif. Tetap NKRI harga mati,” imbuhnya.

Ia pun mengingatkan, bila mana ada gangguan Kamtibmas atau hal yang mencurigakan agar segera melapor kepada pihak kepolisian. “Apabila membutuhkan kehadiran polisi silahkan hubungi Binmaspol Kampung Melayu Brigadir Dani Aristia Wiratama di nomor HP 081333359703,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *