Jumat Curhat, Waka Polsek Pulogadung Imbau Warga Pisangan Timur Meski Beda Pilihan Tetap Jaga Kekompakan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH, MH yang diwakilkan Waka Polsek Pulogadung, Imam Mafakir, melakukan giat Jumat Curhat dengan warga Pisangan Timur di Rumah Ketua RW 05, Gang Kenanga II, RT 05, RW 05, Kel Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (26-01-2024).

Jumat Curhat tersebut Waka Polsek nampak didampingi oleh Kanit Binmas AKP Winaryo SH, Panit Binmas Iptu Edi Santoso Sh dan Bhabinkamtibmas Kel Pisangan Timur Aiptu Muslimin.

Turut hadir Ketua RW 05. Drs Imam Jufardi, Anggota LMK, Joko Suwarno, Sekretaris RW  Haris Yulianto, Ketua RT 04, 05, 06, 07, 10, 11, dan kader Ibu jumantik.

Dalam giat Jumat Curhat itu, WaKa Polsek Pulogadung AKP Imam Mafakir memberikan kesempatan kepada warga untuk Curhat menyampaikan sejumlah permasalahan kamtibmas yang ada di wilayah tersebut.

Sementara dalam sambutannya Ketua RT 11 RW 5, Bapak Ardiansyah, ia menyampaikan tentang system keamanan lingkungan tentang curanmor di RT 11/05.

Terkait hal tersebut, Waka Polsek Pulogadung memberikan solusi dan mengimbau agar menigkatkan Siskamling dan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila ada orang yang di curigai.

Waka Polsek juga menekankan agar Bhabinkamtibmas meningkatkan patroli diwilayah RW 05. Dibantu oleh warga dan Pam Swakarsa selalu koordinasi dengan Polsek Pulogadung dalam menjaga Harkamtibmas.

“Berdayakan Pamswakarsa dan penggunaan CCTV,” imbuh Waka Polsek Pulo Gadung.

Tidak lupa, Waka Polsek juga mengimbau kepada warga terkait pelaksanaan pemilu yang tidak lama lagi akan digelar, agar warga selalu menjaga kekompakan dengan sesama meski beda pilihan.

“Jelang pemilu, meski berbeda pilihan tapi tetap jaga kesatuan dan persatuan, buat situasi aman dan nyaman. Dan bila setiap ada permasalahan segera hubungi pihak kepolisian. Polsek akan menerima pengaduan dan melakukan mobile dalam Harkamtibmas,” pungkas Waka Polsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *