Jumat Keliling di Masjid An Nursaadah, Selain Kenalkan Diri Kapolsek Matraman juga Berikan Imbauan Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH melaksanakan giat religi Sholat Jum”at bersama warga sekaligus untuk memberikan himbauan kamtibmas menjelang pemilu 2024, pada Jumat (26-01-2024).

Giat religi Sholat Jumat tersebut, dilakukan di Masjid An Nursa’adah. Jl. Siaga Raya RT 04/01 Kel. Palmeriam Kec. Matraman Jakarta Timur.

Dalam kesempatan di giat itu, selain memperkenalan diri sebagai Kapolsek yang baru, Kapolsek juga memberikan imbauan kamtibmas.

Kapolsek mengajak para umaroh dan ulama selalu bersatu dengan cara menjalin hubungan silaturhmi sehingga terjalin hubungan yang erat antar sesama.

“Menjelang hari dan pelaksanaan pemilu 2024 kepada warga tetap menjadi kekompakan, kerukunan di lingkungan demi menciptakan pemilu yang damai,” imbuh Kapolsek Matraman.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak warga turut serta menjaga lingkungan masing-masing agar selalu kondusif, termasuk menjaga putra-putrinya agar tidak terlibat tawuran.

Dalam giat itu di hadiri oleh Ketua DKM Masjid An Nursa’adah, Bapak H. Ruskan Harjo, Ketua RW 10, B. Murdianto, Waka Polsek Matraman, Kanit Binmas, Kasi Humas, dan para Jama’ah Masjid An Nursa’adah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *