Kapolsubsektor Jatinegara Barat Gelar Jumat Curhat dengan Warga RW 02

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Jatinegara kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya dalam rangka mendengar, mencatat dan mencari solusi yang dihadiri oleh di Kantor Sekretariat RW.002 Kel. Cipinang Cempedak Kec. Jatinegara Jakarta Timur, pada Jumat (26-01-2024).

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsubsektor Jatinegara Barat Iptu A. Adji, SH, Kapolsubsektor Kebonanas Aiptu Aris Budiyanto, SH, Binmas Kel. Cipinang Cempedak Aiptu Muslih, Lurah Kel. Cipinang Cempedak, Abdul Mu’in,

Ketua RW. 02 Bapak Fachrurozi
Perangkat RW. 02 Kel. Cipinang Cempedak, LMK RW. 02 Kel. Cipinang Cempedak, dan Pol PP Kel. Cipinang Cempedak.

Adapun pesan – Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsubsektor Jatinegara Barat Iptu A. ADJI, SH.

Dalam menyambut pemilu tahun 2024 kami Polsek Jatinegara berharap bisa bersinergi dengan kelurahan Cipinang Cempedak dan perangkat RW. 02 dan Jajaran serta dengan masyarakat dalam menciptakan rasa aman dan kondusif

Lakukan kegiatan positif guna membangun komunikasi agar tercipta kondisi harmonis dan menghindari konflik horizontal mari sama-sama menjaga lingkungan, agar tercipta situasi keamanan dan kenyamanan, khususnya para remaja agar hindari tawuran, narkoba dan juga perjuadian.

Lakukan kontrol kepada putra dan putri dalam penggunan media sosial, karena bila kurang bijak dalam menggunakannya dapat menjerumuskan kepada sesuatu yang merugikan.

“Saya berharap peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, Aktifkan kembali siskamling karena yang tau kondisi lingkungan tempat adalah warga itu sendiri mengingat minimnya jumlah personil di Polsek Jatinegara,” imbuh Iptu Adji.

Dalam sambutan Lurah Cipinang Cempedak, ia menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian sektor Jatinegara yang telah mengadakan kegiatan Jum’at Curhat pada pagi hari ini.

Kami dari Kelurahan Cipinang Cempedak selaku berkoordinasi dengan unsur 3 pilar dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menyambut pemilihan umum tahun 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempererat sinergitan antara petugas keamanan dengan perangkat RW dan warga dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Sementara itu, sambutan Ketua RW. 02 Bapak Fachrurozi, menyampaikan terima kasih atas kedatangan perwakilan Jumat Curhat dari Polsek Jatinegara ke wilayah tersebut. Untuk Situasi di Kel. Cipinang Cempedak RW. 02 khusunya dalam kondisi relatif aman dan kondusif.

Alhamdulillah secara keseluruhan situasi Kamtibmas di RW. 02 Kel. Cipinang Cempedak relatif aman dan kondusif kami selalu berkoordinasi dengan binmas, Babinsa dan Jajaran kelurahan cipinang Cempedak jika di wilayah ada kejadian menonjol.

Terimakaaih atas apresiasi kepada kami, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama yg baik antara Pihak Polri dgn masyarakat agar sit kamtibmas selalu aman dan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *