Tampung Aspirasi, Kasat Reskrim Polres Jaktim Gelar Jumat Curhat dengan Warga CBS 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polisi kembali melakukan giat jum’at curhat (mendengar dan mencatat mencari solusi mansyarakat) terhadap gangguan kamtibmas, bersama beberapa tokoh masyarakat dilingkungan RW 01 Kel. Cipinang Besar Selatan, Jatinegara.

Kali ini, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Dr Armunanto Hutahean, SE SH, MH didampingi Bhabinkantibmas Aiptu Lukman Nazarudin menggelar giat itu di lingkungan warga RW 01 Kel. Cipinang Besar Selatan Kec. Jatinegara Jakarta Timur.

Dalam acara itu hadir Sekel Cip.Bes.Selatan, Bambang Novianto, Ketua RW 01 Bpk. Rudy A S.H, LMK Rw.01 Ibu Asih, Ketua Rt 02 – 05 – 08 Rw.01, Ibu” Kader PKK, Satpol PP Kelurahan Cip.Bes.Selatan dan FKDM Kelurahan Cip. Bes. Selatan

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membahas beberapa permasalahan yang ada di lingkungan RW.01 Kel. Cipinang besar Selatan, Kec. Jatinegara.

Secara umum di lingkungan Rw.01 Kel. Cipinang besar Selatan dalam keadaan aman dan kondusif, ada beberapa permasalahan.

Adapun pesan yang disampaikan, menghimbau kepada warga supaya menjaga anak anaknya terutama anak perempuan, supaya tidak menjadi korban pelecehan seksual dari lingkungan terdekat dan lingkungan sekitarnya.

Kepada pengurus RT dan RW untuk menghimbau warganya supaya anak anaknya yang masih duduk di bangku sekolah supaya tidak menjadi pelaku atau menjadi korban tawuran.

Agar patroli Kepolisian untuk ditingkatkan lagi di lingkungan Rw.01 pada jam jam rawan. Bila ada permasalahan dilingkungan Agar diselesaikan melalui RT, RW dan Bhabinkantibmas dengan komunikasi yang baik.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polri bersama masyarakat untuk menciptakan dan memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur Polsek Jatinegara.

Atas kunjungan tersebut Ketua RW 01 dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas kunjunganya dilingkungan Rw.01 Kel. Cipinang besar Selatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *