Lewat Giat Jumat Curhat, Kanit Binmas Polsek Ciracas Dengar dan Tampung Aspirasi Warga

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kanit Binmas Polsek Ciracas AKP Asep Ruswadiat dan Bhabinkamtibmas Kel Susukan Aiptu Yatman melaksanakan Jum’at Curhat Polda Metro Jaya diwilayah Kelurahan Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (26-01-2024).

Jumat Curhat dengan warga di Jln Suci RT 04 RW 03 Kel Susukan Kec Ciracas itu  dalam rangka untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi seputsr permasalahan kamtibmas yang ada di lingkungan tersebut.

Dalam hal ini Kanit Binmas Polsek Ciracas menyampaikan himbauan sebagai berikut.

Kegiatan kunjungan masyarakat Jum’at Curhat Polda Metro Jaya ini bertujuan untuk silaturahim antara Polri dengan warga masyarakat agar terjalin hubungan yang baik dan dapat bekerjasama untuk memelihara Harkamtibmas di wilayah Rw 03 Kel. Susukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dan dilanjutkan tanya jawab dengan ketua RW, RT dan para kader

Beda pilihan jangan dijadikan beban permasalahan dan tetap menjaga persatuan kedamaian dan keamanan dilingkungannya.

Bila ada warga masyarakat melihat anak anak nongkrong segera laporkan supaya segera ditangani kepolisian

Tingkatkan keamanan dan melakukan ronda malam atau patroli wilayah antisipasi pencurian di wilayah Kel Susukan.

Antisipasi kejahatan pencurian kendaraan dan harus dipasang kunci ganda, tindak tegas Pelaku tawuran yang memenuhi unsur.
Demikian dilaporkan untuk di ketahui dan terimakasih.

Sementara itu warga, Ibu Neneng Komariah kader Dasawisma RW 03 Kel Susukan, menanyakan tentang kekerasan dalam rumah tangga, dimana sebagai tetangga apakah boleh melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.

Jawab pihak kepolisian. Tetangga bila melihat kejadian (KDRT) boleh melaporkan ke kantor kepolisian terdekat.

Selain itu, Warga RW 03 Susukan juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Ciracas Polres Jakarta Metro Timur selama ini telah melaksanakan Patroli polisi ke jalan raya maupun ke gang gang dan kepemukiman warga guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *