Polisi di Cakung Bagikan Makanan Gratis ke Jemaah dalam Jumat Peduli Polres Metro Jakarta Timur

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polisi Peduli terus rutin dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Cakung, Polres Metro Jakarta Timur.

Kali ini, membagikan Snack dan makanan gratis bagi para jemaah di Masjid Jami Baiturrahman RT 08 RW 04 Kel. Cakung Barat Kec. Cakung Jakarta Timur.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa peduli dengan sesama dan upaya mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly mengatakan, kegiatan bertema Jumat peduli ini merupakan progam “MANTAP” (Minggu kAsih, seNin pinTar dan jum’At Peduli) yang di gagasnya.

“Ini salah satu program Polres Metro Jakarta Timur kepada masyarakat untuk berbagi dan peduli kepada sesama. ” Ungkapnya.

Ia menjelaskan, kegiatan Jumat peduli Dengan Sedekah ini akan rutin digelar setiap hari Jumat. Namun, untuk saat ini baru di Mesjid Jami Baiturahman dan tidak menutup kemungkinan lebih diperbanyak lagi.

Hal Senada juga diungkap Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra, program Jumat Peduli juga bertujuan untuk meringankan beban pengeluaran masyarakat.

“Diharapkan melalui program Jumat Peduli, beban pengeluaran masyarakat dapat sedikit terbantu,” imbuhnya.

Sementara itu salah satu jamaah Masjid Jami Baiturahman mengapresiasi kegiatan Jumat Peduli yang digelar oleh Polsek Cakung Polres Metro Jakarta Timur.

“Alhamdulillah, tentu kami jamaah mengapresiasi kegiatan positif ini. Harapannya kalau bisa dilaksanakan rutin setiap Jumat,” tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *