Polisi Cek TKP dan Pemicu Tawuran pada Pagi Hari di CBU

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Kepolisian Sektor Jatinegara melaksanakan cek TKP tawuran warga di Jl.Basuki Rahmat Kel Cipinang Besar Utara, Kec Jatinegara Jakarta Timur, pada Minggu (28-01-2024) pagi.

Dari hasil pengecekan yang dimpin oleh pengendali 201 AKP Sudarmo, tawuran warga di Jl. Basuki Rachmad Rw. 01 dan Rw 02 Kel Cipinang Besar Utara Kec Jatinegara itu dipicu oleh lemparan batu dari dua orang remaja tidak dikenal pada saat mengendarai sepeda motor.

Pihak kepolisian yakni, Team Presisi dan Polsek Jatinegara yang menerima laporan itu langsung mendatangi lokasi. Pelaku tawuran sudah membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing.

Sementara itu, dari keterangan saksi Bapak Wahidin Nur selalu Ketua RW 01, awal mula kejadian diduga ada dua orang remaja naik motor dari arah Duren Sawit menuju arah Kampung Melayu.

Pada saat di turunan rambu lalu lintas, pelaku melempar batu ke arah RW 01 (rumah warna warni), setelah melempar batu, kemudian kedua orang anak dengan mengendarai motor itu melanjutkan perjalanan menuju ke arah Kampung Melayu.

Tidak lama kemudian, dua orang anak tersebut balik kanan dan berhenti di rambu lalu lintas yang dari arah Kampung Melayu persisnya tikungan arah masuk tol Becakayu menuju Bekasi, kemudian melempar petasan dan terjadilah tawuran saling serang.

Untuk mencegah terjadinya tawuran kembali, pihak kepolisian hingga kini masih melakukan pengamanan dilokasi secara patroli.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *