Wakapolres Sinjai Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ingatkan Tugas Pam Kampanye Terbuka Pemilu 2024

  • Bagikan

Tribratanews.id – Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH pimpin apel jam pimpinan, Senin pagi (29/1/2024) yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, perwira staf, Bintara, dan ASN Polres Sinjai .

Mengawali arahannya, Wakapolres Sinjai mengajak seluruh personel untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas yang merupakan amanah yang diberikan kepada kita.

“Ucapan terima kasih dari pimpinan kita Bapak Kapolres Sinjai kepada seluruh personel atas dedikasi, dan loyalitas dalam menjaga kamtibmas sehingga sampai dengan hari ini situasi tetap aman dan kondusif, ucapnya.

“Ucapan terima kasih pula dari Bapak Kapolres Sinjai kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya sehingga kegiatan kunjungan kerja Bapak Kapolda Sulsel di Mapolres Sinjai berjalan lancar. tambahnya.

Selanjutnya, Wakapolres Sinjai mengingatkan kepada seluruh personel penekanan Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik terkait pelaksanaan tugas tahapan kampanye Pemilu 2024, yang mana saat ini telah memasuki tahap kampanye terbuka, Olehnya itu seluruh personel siap mengamankan kegiatan kampanye yang ada diwilayah Kabupaten Sinjai.

Diingatkan kembali, pengamanan kantor penyelenggara Pemilu yakni KPU dan Bawaslu agar diperketat, personel yang tugaskan jaga agar betul betul dilaksanakan dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab. tegas Wakapolres Sinjai.

Wakapolres Sinjai juga menyampaikan rencana kegiatan hari ini yakni akan dilaksanakan rapat koordinasi terkait kesiapan pengamanan pemungutan suara, agar personel mengikuti melalui zoom meeting dan para perwira mengikuti diruang vicon. tuturnya.

“Seluruh personel agar disiplin, jangan ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun, dan laksanakan tugas dengan sebaik- baiknya. tegasnya.

Wakapolres Sinjai mengajak seluruh personel untuk tetap semangat dan selalu disiplin dalam menjalankan tugasnya, jaga kesehatan, kekompakan, dan kebersamaan dalam tugas. tutupnya.

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik dan berlangsung aman dan tertib.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *