Pentingnya Cooling System di Masa Tahapan Pemilu, Kapolsek Matraman Kunjungi Warga Kebon Manggis

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Gelar Cooling System, 2024, Kapolsek Matraman, Kompol Suprasetyo melakukan sambang di wilayah RW 04 Kel. Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, pada Senin (29-01-2024).

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH dalam giat itu nampak dampingi Kanit Binmas Polsek Matraman Ipda Atmir, Kanit Patroli Iptu Mulyadi, Kasihumas Ipda Bambang Z dan Bhabinkamtibmas Kel. Kebon Manggis Aiptu Purnomo.

Sebagaimana diketahui, kegiatan Cooling System ini dilakukan sebagai upaya Polri dalam mencegah adanya ganguan kamtibmas dalam masa rangkaian tahapan pemilu 2024.

Dalam giat tersebut, selain bersilaturahmi dan perkenalan dengan warga sebagai Kapolsek yang baru, Kapolsek juga mengimbau agar warga menjaga kamtibmas pada masa tahapan pemilu saat ini.

“Agar warga dapat menjaga situasi Kamtibmas, dengan tidak terpengaruh berita yang tidak pasti atau hoax. Pilihan boleh beda tapi jangan sampai merusak hubungan antar tetangga,” imbau Kapolsek Matraman

Dalam giat itu di hadiri oleh, Kapolsek Matraman, Kanit Patroli, Kanit Binmas, Kasihumas, Ketua RW. 04, Ketua Siskomas Kelurahan, FKDM, Dawis dan Dasawisma.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *