“Senin Pintar”, Polsek Pulogadung Binluh Siswa Al Hikmah Tentang Bahaya Tawuran 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian  Sektor Pulogadung kembali menggelar giat “Senin Pintar” dalam Program “MANTAP” yang digagas oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly.

Kegiatan “Senin Pintar’ ini merupakan sebagai upaya Polisi untuk memelihara kamtibmas yang kondusif, lewat  penyuluhan dan bimbingan (binluh) dengan mendatangi sekolah-sekolah yang ada di wilayah.

Seperti hari ini, Kepolisian Sektor Pulogadung menyasar di SMA Al Hikmah, yang terletak di Jl. Jatibarang V RT 011/04 Kel. Jati Kec. Pulogadung Jakarta Timur.

Kegiatan penyuluhan dan pembinaan (binluh) keada siswa itu dipimpin oleh AKP Wahyudi, SH diwakili oleh Panit Binmas Aiptu Gunadi dan Bhabinkamtibmas Kel. Jati Aiptu Suyatno.

Dalam binluh tersebut, Aiptu Gunadi memberikan penyuluhan terkait penggunaan HP sebagai alat komunikasi dan media sosial (agar bijak dalam bermedsos),

” Agar Handphone tidak dipergunakan sebagai sarana utuk tawuran,” imbuh Aiptu Gunadi.

Gunadi melanjutkan, terkait tawuran pelajar dihimbau tidak ada yang terlibat dalam tawuran. Selalu belajar dengan baik guna untuk meraih cita – cita dan bisa membanggakan kepada orang tua.

“Agar siswa-siswi bijak dalam bermedsos, tidak membuat dan menyebarkan berita” hoax yang bisa menimbulkan keresahan di tengah masyarakat,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *