Irup di SMKN 65, Kasat Reskrim Polres Jaktim, Jauhi Narkoba dan Tawuran Selalu Belajar yang Tekun

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kasat Reskrim Polres Metro Jaktim AKBP Dr Armunanto Hutahaean, SE, SH, MH didampingi Bhabinkamtlbmas Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Polsek Jatinegara, Aiptu Lukman menjadi pembina upacara atau Irup Bendera di SMKN 65 Jakarta Jalan IPN Kp Jembatan Rt 09 Rw 06 Kel. Cipinang Besar Selatan, Jaktim, 29-01-2024).

Kehadiran polisi di sekolah ini untuk menyampaikan pesan kamtibmas tentang kenakalan remaja khususnya tawuran, bullying dan senjata tajam serta penyalahgunaan narkoba dan segala resikonya. Dan dimana giat ini sejalan dengan program Senin Cerdas  “MANTAP” yang digagas Kapolres Metro Jakarta Timur.

Kepada ratusan siswa siswi sekolah itu, Kasat Reskim menyampaikan agar para siswa siswi menjadi tauladan yang baik sebagai bekal dalam meraih cita-cita. Serta belajar dengan tekun dan sungguh-sungguh, tidak melakukan kekuasaan dalam kelompok dan terjadi bullying.

Hindari dan jauhkan dari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan nama baik sekolah, seperti ikut terlibat tawuran dan geng motor atau terlibat penyalahgunaan narkoba dan nongkrong yang tidak jelas.

“Berdoa kepada Allah SWT, dan hormati guru serta kedua orangtua agar menjadi anak yang berguna dan mencapai cita cita dimasa depan,” imbuh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur.

Diketahui, hadir dalam giat tersebut,  Kepsek SMKN 65, Ibu Aty Triasruti S.PD,  Bidang Kesiswaan SMKN 65 Ibu Vilia Eka Meyana M.KOM, para guru dan staf SMKN 65 Jakarta. Giat berjalan tertib dan lancar serta kondusif, meski upacara di pindah ke aula sekolah, karena hujan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *