Personel Polres Sinjai Didaulat Pembawa Tausiah Giat Binrohtal Yang Digelar Bagbin Religi Rowatpers SSDM Polri Secara Virtual

  • Bagikan

Tribratanews.id – Salah satu personel Polres Sinjai Ipda Agus Salim, Paur Watpers Bag SDM Polres Sinjai, didaulat sebagai pembawa tausiah dalam kegiatan pembinaan rohani (Binrohtal) yang diselenggarakan oleh Bagbin Religi Rowatpers SSDM Polri secara virtual melalui Zoom Meeting.

Kegiatan ini diadakan sebagai upaya untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan moral di kalangan personel Polri yang dilaksanakan satu Minggu sekali, setiap Hari Kamis.

Hari ini, Kamis pagi (01/2/2024) personel Polres Sinjai mengikuti Binrohtal secara virtual melalui Zoom Meeting dengan Bagbin Religi Rowatpers SSDM Polri.

Kegiatan bertempat diMesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai yang diikuti oleh PJU, para perwira, dan segenap personel Polres Sinjai.

Pembinaan rohani diawali dengan pembacaan surah yasin dilanjutkan dengan tausiah yang dibawakan oleh Ipda Agus Salim, Paur Watpers Bag SDM Polres Sinjai.

Dalam acara yang berlangsung secara virtual tersebut, Personel Polres Sinjai Ipda Agus Salim, memberikan tausiah yang penuh inspirasi dan motivasi. Beliau menyoroti pentingnya menjaga hawa nafsu. Selain itu, tausiah tersebut juga mencerminkan semangat positif dan dedikasi terhadap pelayanan masyarakat.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik menyampaikan apresiasi atas kontribusi dan partisipasi aktif personelnya dalam kegiatan ini. Beliau menekankan pentingnya memelihara kebersamaan dan kebersihan rohaniah dalam menjalani tugas sebagai anggota Kepolisian.

“Melalui kegiatan ini diharapkan, Anggota Polres Sinjai dalam melaksanakan tugas, selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela, supaya dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan agama serta membentuk karakter anggota Polri menjadi humanis dan sebagai penyeimbang antara kebutuhan dunia dan akhirat”. tuturnya.

Kapolres Sinjai berharap dengan rutinnya dilaksanakan kegiatan pembinaan rohani ini dapat memberikan dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam tugas sebagai anggota Polri, sehingga terwujudnya Polri Presisi yang dilandasi dengan keimanan dalam melaksanakan tugas sehari -hari. pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *