Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Timur Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 15 dan Posyandu Kemala

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Timur Ny. Wanda Nicolas mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 15 dan Posyandu Kemala. Asrama Pulo gadung Jakarta Timur. Kamis(01/02/2024) pagi.

Dalam kunjungan kerjanya Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Timur dan rombongan disambut dengan atraksi marching band dari anak-anak TK Kemala Bhayangkari 15.

Tampak hadir juga Kabag Ren AKBP Ruslan mewakili Kapolres Metro Jakarta Timur dan Kabag SDM, Kabag Log, Kasi Propam, Kasi Humas , Sie Dokkes dan Kapolsek Pulo gadung dalam kegiatan tersebut.

“Kunjungannya ini dalam rangka silaturahmi ke para guru yang mengajar di TK Kemala Bhayangkari sekaligus bertatap muka serta melihat secara langsung proses belajar mengajar anak-anak di Taman Kanak Kanak,” kata Ruslan dalam kunjungannya.

Ketua Bhayangkari Wanda Nicolas mengucapkan apresiasi atas berlangsungnya belajar mengajar yang semakin berkembang dan semoga ke depan TK Bhayangkari tetap menjadi primadona serta mengalami peningkatan minat belajar anak PAUD dan usia dini di Kota Jakarta Timur.

“Di samping melakukan kunjungan, kami juga melihat dan memantau serta turut memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak agar senantiasa semangat dan bergembira dalam menempuh proses pembelajaran,” ujarnya.

Setelah ikut bermain bersama anak-anak TK, rombongan pengurus bhayangkari Jakarta Timur ini juga memberikan hadiah satu persatu untuk para siswa dan tali asih untuk para guru. Sehingga nampak keceriaan dan keakraban di antara mereka.

Di sela-sela kunjungan kerjanya, Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Timur bersama dengan rombongan menyempatkan untuk menyambangi posyandu Kemala Aspol Pulo gadung.

Dalam peninjauannya, Tim Dokkes Polres Metro Jakarta Timur memberikan sosialisasi tentang kesehatan gigi untuk balita yang ada di Posyandu Kemala.

Kemudian Pengurus Bhayangkari menyerahkan bingkisan dan tali asih kepada balita dan kader posyandu Kemala Aspol Pulo gadung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *