Di Acara Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Kapolsek Matraman Gaungkan Pemilu Aman Damai

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Matraman kembali mengajak warga agar menjaga kemanaan dan kedamaian pelaksanaan pemilu 2024 yang tidak lama lagi digelar.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo SH, di acara giat cooling sistem, bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga RW 03 Kel. Pisangan Baru, Matraman Jakarta Timur.

“Menghimbau agar warga menciptakan pemilu damai,” imbuh Kapolsek Matraman di Sekertariat RW 03 Jl. Pisangan Baru Tengah II RT 09 RT 03 Kel. Pisangan Baru, Kec.Matraman, Jakarta Timur, Kamis (01-02-2024).

Kapolsek Matraman Matraman yang dampingi Kanit Samapta Iptu Mulyadi, Kasi Humas Ipda Bambang Z dan Bhabinkamtibmas Kel. Pisangan Baru Aiptu Sofyan itu melanjutkan, dalam menjaga kamtibmas dibutuhkan peran serta semua masyarakat.

“Mengajak Lurah toga tomas dan warga untuk secara bersama sama mencipakan situasi dan kondisi di wilayah RW 03 untuk menjaga ketertiban keamanan menjelang pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024,” imbuh Kapolsek.

Tidak lupa juga, Kapolsek Matraman mengingatkan para orang tua agar selalu untuk menjaga putra putrinya agar jangan sampai terlibat atau melakukan tawuran dan penyalahgunaan narkotika.

Diketahui, dalam acara itu hadir para tokoh agama, tokoh masyarakat, para Ketua RT, dan warga RW 03 Pisangan Baru. Selama giat itu berlangsung berjalan aman dan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *