Ngeronda ke Poskamling, Panit Binmas Polsek Ciracas Imbau Selalu Jaga Keamanan dan Kekompakan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiyansyah, SH, MH yang di wakilkan Panit Bimas Iptu Sriyanto Spdi, melaksanakan kunjungan ke Pos Sat Kamling Rt.10/06 Kel.Kel. Rambutan dalam rangka Coolling System menghadapi Pemilu 2024, Kamis (01-02-2024) dini hari.

Dalam kunjungab itu, melibatkan Panit Bimas Iptu Sriyanto. Spdi, Patroli 5701 Aipda Okto, Patroli 5702 Aiptu Asep.TY, Patroli 5703 Aiptu Bli Komang, Patroli 5704 Aipda Abdul Azis, Patroli 5705 Aiptu Nyono dan Piket Intel Aiptu Joko. Sp..

Kehadiran pihak kepolisian di poskamling itu disambut hangat Ketua RT 10/06 bapak Sailan, Ketua RW 06 Bapak Artam Aryadi, serta warga Bapak Sugiman, Hari Setiyono, Lukman, Gindes, Surip, dan Poniman

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka Coolling System menghadapi Pemilu 2024 guna memberi himbauan kamtibmas tentang berita hoaxs dan radikalisme serta mencegah terjadinya polarisasi pemilu 2024 yang dapat menimbulkan perpecahan di lingkungan masyarakat.

“Kami dari Polsek Ciracas mewakili Kapolsek niat silaturahmi ke Pos Kamling Rt.10/06 Ke.Rambutan dalam rangka Coolling System menghadapi Pemilu 2024,” ujar Panit Bimas Iptu Sriyanto.

“Mari kita bersama sama menjaga lingkungan agar aman dan kondusif,” sambungnya.

Ia mengimbau, pada tanggak 14 Februari 2024 nanti akan laksanakan Pemilu pemungutan suara untuk memilih pemimpin bangsa ini, meski beda pilihan namun kita tetap menjaga kekompakan sesama warga.

“Bila ada permasalahan warga agar di sampaikan ke saya atau Bhabinkamtibmas. Dalam menjaga Pos kamling agar waspada dan jaga kesehatan dan keselamatan,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *