Kanit Binmas Polsek Pulogadung Gelar Jumat Curhat dengan Warga Pisangan Timur

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH, MH, kembali menggelar Jumar Curhat dengan warga di Jln Bujana Tirta II RT 08/06 Kel. Pisangan Timur Kec. Pulogadung Jakarta Timur, Jumat (02-02-2024) siang.

Kapolsek Pulogadung yang diwakilka oleh Kanit Binmas Polsek Pulogadung AKP Winaryo SH dan Bhabinkamtibmas Kel Pisangan Timur Aiptu Muslimin ini dalam rangka untuk memberikan penyuluhan kamtibmas kepada warga.

Sekaligus mengimplementasikan program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SIK, MH, MSI, yaitu program Mantap dan program Taktis.

Sebagaimana diketahui, kegiatan Jumat Curhat imni untuk mendengarkan keluhan langsung dari masyarakat tentang gangguan Kamtibmas dan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Dalam acara itu hadir kanit Binmas Polsek Pulogadung AKP, Winaryo SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pistim, Ketua Rt 11/06 Pistim, Achmad Ridwan, serta tokoh masyarakat dan warga.

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas Polsek Pulogadung menyampaikan imbauan terkait antisipasi wilayah, khususnya yang sering terjadi tawuran agar elemen masyarakat, RW, kompak dan aktif dalam antisipasi Kamtibmas dan segera menghubungi petugas kepolisian terdekat.

Ia juga mengingatkan, di tahun politik menjelang Pemilu 2024 ini, agar seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga situasi wilayah yang aman, damai dan sejuk, jangan terpengaruh oleh informasi yang tidak diketahui kebenaran sumber nya/ hoax.

“Diharapkan kepada pemangku wilayah RT dan RW dalam kegiatan kewilayahan agar solid bersama dengan warganya menciptakan situasi aman dan kondusif,” pinta Kanit Binmas Polsek Pulogadung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *