Kabag Ren Polres Metro Jakarta Timur Gelar Jumat Curhat dengan Warga Cipinang Muara

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kabag Ren Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ruslan S. Sos, MH bersama Bhabinkamtibmas Kel. Cipinang Muara Aipda Faris melaksanakan giat Jum’at Curhat Polda Metro Jaya bersama 3 Pilar dan tokoh masyarakat dilingkungan RW 06 Kel. Cipinang Muara, Jumat (02-02-2024).

Kegiatan yang berlangsung di Musholla Al Fallah, GG, kerinci, Cipinang Lontar, RT 014 RW 06, Kel.Cipinang Muara itu dihadiri Plt. Lurah Cipinang Muara, Sekkel Kelurahan Cipinang Muara, Kasipem Kelurahan Cipinang Muara, Kasatgas Pol PP Cipinang Muara, Ketua RW 06, Ketua RT 014, Ibu – ibu Kader PKK, Satgas Damkar Cipinang Muara, dan FKDM Kelurahan Cipinang Cempedak.

Kehadiran polisi tersebut untuk mengetshui dan menampung permasalahan yang ada di lingkungan RW.06 Kel. Cipinang Muara, Kec. Jatinegara di dicarikan solusinya secara bersama-sama. Serta untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kepada warga, pihak kepolisian mengimbau supaya warga selalu menjaga anak anaknya terutama anak remaja supaya tidak menjadi korban atau pelaku tawuran yang saat ini menjadi atensi dari Kapolres Metro Jakarta Timur.

Menyampaikan program Kapolres Jakarta timur yaitu MANTAP yaitu (“Minggu Kasih, Senin Pintar, Jumat Curhat”)

Agar mendukung dan membantu Polri dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024 yang aman dan kondusif. Berbeda beda pilihan tetapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polri bersama masyarakat untuk menciptakan dan memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur Polsek Jatinegara.

Adapun masukan dari warga antara lain.
Agar Polri melaksanakan patroli dan pengawasan terutama toko toko kosmetik yang menjual obat obat yang seharusnya tidak dijual atas resep dokter

Atas kunjungan dan dialog tersebut melalui Ketua RW 06 , masyarakat mengucapkan terimakasih atas kunjunganya dilingkungan Rw.06 Kel. Cipinang Muara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *